ubuntu buat hp

kali ini saya akan membagikan ilmu saya kepada teman-teman yang saya tidak cintai .hahah bohong bangetsi okey langsung aja postingan terbaru saya buat teman-teman yang punya gadgets silakan pasang ubuntu gunanya banyak loh. kalau tidak percaya cek sendiri.
 

Ubuntu tidak setengah-setengah dalam terjun di dunia platform untuk perangkat mobile. Rencananya, mereka juga akan mempersiapkan Ubuntu OS agar bisa digunakan di tablet.Seperti yang dilansir oleh Venture Beat (19/2), ambisi Canonical di dunia mobile bisa dibilang cukup besar. Meskipun platform mereka untuk ponsel pintar belum dirilis, Canonical sudah mempersiapkannya agar bisa dipasang pula di tablet pintar.Hal ini ditandai dengan dikeluarkannya iklan Ubuntu OS yang diunggah di Youtube. Dalam video berdurasi 6 menit ini, diperlihatkan bagaimana platform berbasis Linux ini bisa berjalan di layar sebesar tablet.Mirip dengan versi ponselnya, Ubuntu untuk tablet ini memiliki antarmuka yang mirip. Perbedaan hanya terlihat dari ukuran gambar yang lebih besar di tablet saja.Selain itu, software untuk tablet ini juga ditambahi dengan fitur side stage yang mirip dengan app snap feature milik Windows 8. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuka layanan telepon VoIP seperti Skype dan menjalankan bersamaan dengan aplikasi desktop seperti mobile browser.Belum diketahui produsen manakah yang nantinya akan menggunakan platform buatan Canonical ini. Namun, Nexus 7 dan Nexus 10 sudah bersedia digunakan sebagai 'rumah' sementara untuk software ini sembari dipelajari oleh para pengembang aplikasi. baca juga : kelemahan produk microsoft


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / bisnis / gadgets / teknologi dengan judul ubuntu buat hp. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/ubuntu-buat-hp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, February 21, 2013

Belum ada komentar untuk "ubuntu buat hp"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013