PS 4 mulai di rilis

inilah saatnya saya mengabarkan kepada kalian semua postingan kali ini saya buat buat teman teman sekalian. sebuah permainan game tercanggih di tahun ini yang akan membuat dunia menggelegar baik anak kecil, dewasa, remaja, orang tua juga ikut antusias dengan game ini.
Akhirnya, apa yang diharapkan oleh media dari acara khusus yang diselenggarakan Sony pada 20 Februari ini sesuai kenyataan. Dalam kesempatan kali itu, dibongkar segala seluk beluk mengenai keberadaan Playstation 4.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (20/2), nampaknya segala rumor yang beredar tentang konsol terbaru ini membuat Sony gerah. Dari pada dilucuti satu-persatu, akhirnya perusahaan asal Negeri Sakura tersebut membongkar semua rahasianya tentang PS4.
Dalam kesempatan kali ini, diperkenalkan berbagai fitur dan perangkat kelengkapan konsol yang sejatinya akan menyaingi keberadaan XBOX 720 ini. Hal tersebut antara lain dualshock controller terbaru, fitur antarmuka yang bisa dipersonalisasi, fitur sosial dan teknologi streaming yang melengkapi fitur jaringan permainan mereka, dan remote play.
Dari acara ini, dapat dilihat bahwa segala rumor yang pernah beredar tentang PS4 memang benar adanya. Dari beberapa rumor tersebut yang telah menjadi kenyataan adalah adanya controller terbaru dan juga fitur sosial yang mampu menghubungkan antara gamer satu dengan yang lainnya.
Sayangnya, dalam kesempatan tersebut, Sony belum mau memberi tahu bagaimana bentuk PS4 ini nantinya. Bahkan, untuk sekedar mengetahui spesifikasinya saja Sony juga enggan memberikan bocoran.
Kabarnya, konsol ini akan dirilis pada musim liburan 2013 di Amerika Serikat sana. Jika sudah dipasarkan, konsol ini bisa saja dibanderol lebih murah dari kakaknya, PS3.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game / teknologi dengan judul PS 4 mulai di rilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/ps-4-mulai-di-rilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Thursday, February 21, 2013

Belum ada komentar untuk "PS 4 mulai di rilis"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013