STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Regional Sales Director Unity Technologies

Regional Sales Director Unity Technologies untuk wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara, Patrick Williamson berkunjung ke STMIK AMIKOM Yogyakarta (8 Agustus). Patrick disambut langsung oleh Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta di ruang Ketua, Prof. Dr. M. Suyanto, MM. Ikut menyambut pada kunjungan tersebut, Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng (Kepala Bagian Humas), Drs. Asro Nasiri, M.Kom (Wakil Direktur II Innnovation Center), Dwindy Stanza, S.Kom (Dosen Amikom), dan Agus Tri Hariyanto (Ketua Amikom Game Dev).

Pada kesempatan tersebut, Prof. Yanto memperlihatkan 3 film animasi yang diproduksi oleh amikom yaitu: The Professional, Battle of Surabaya, dan The Legend of Ajisaka.
Selanjutnya, Pada Sesi Showing, Patrick diajak ke beberapa fasilitas multimedia di amikom seperti Lab 14. Lab 2 Dimensi dan Studio 3D yang digunakan untuk produksi film "The Legend of Ajisaka". Di Studio 3D, Patrick banyak berinteraksi dengan Line Produser The Legend of Ajisaka, Bpk. Hery Soelistio.
Pria yang pernah bekerja di yahoo! dan Symantec ini begitu terkesan melihat Perkembangan Game dan animasi di Amikom. Baik untuk edukasi maupun untuk bisnis. Amikom memiliki potensi untuk berkembang lebih besar lagi. Dia berharap kedepan akan tercipta kerja sama lebih lanjut antara Amikom dan Unity Technologies.Sebagai developer, Dwindy berharap kunjungan ini selain bisa menjadi pembuka jalan bagi startup untuk memulai pengembangan game yang memiliki potensi lebih, juga bisa menjadi motivasi lebih bagi mereka yang ingin berkecimpung di dunia game, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai pencipta game.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Regional Sales Director Unity Technologies. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/stmik-amikom-yogyakarta-regional-sales.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Saturday, February 23, 2013

Belum ada komentar untuk " STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Regional Sales Director Unity Technologies"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013