STMIK AMIKOM YOGYAKARTA BEATLE OF SURABAYA

 inilah  aku tempat dimana diriku menuntut ilmu dan berbangga hati dengan kampusku yang kucintai ini. Disini saya akan mengabarkan kepada kalian semua bahwa tempat kuliahku ini tidak ketinggalan jaman dengan sekolah lain buktinya banyak penghargaan yang di dapatkannya..silakan baca yah..
STMIK AMIKOM YK– SekolahTinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) AMIKOM Yogyakarta bukan hanya menjadi referensi untuk pendidikan teknologi informasi (TI), tapi juga rujukan dalam bidang bisnis multimedia terutama pengembangan pembuatan game dan animasi.

Ini dibuktikan dengan banyaknya lembaga maupun produsen yang menjadikan Kampus Ungu tersebut sebagai tempat pelatihan, studi banding atau kunjungan kerja dalam pengembangan teknologi informasi. Kunjungan terbaru datang dari pengembang game dan web Unity Technologies wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara. Regional Sales Director Unity Technologies untuk wilayah Hongkong dan Asia Tenggara, Patrick Williamson datang langsung ke kampus tersebut.

Rombongan diterima Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Suyanto. Selain melihat perkembangan game dan animasi di SMIK AMIKOM, Patrick Williamson juga menyaksikan tiga film animasi yang diproduksi AMIKOM, yakni The Professional, Battle of Surabaya dan The Legend of Ajisaka.
Patrick Williamson sangat terkesan melihat perkembangan game dan animasi di AMIKOM, baik untuk edukasi maupun bisnis, AMIKOM memiliki potensi untuk berkembang lebih besar lagi. Apalagi sumber daya manusia (SDM) maupun sarana dan prasarana pendukung di kampus tersebut. "Kami berharap antara Unity Technologies dan AMIKOM nantinya akan ada kerja sama lebih lanjut," ungkap Patrick, yang pernah bekerja di Yahoo! dan Symantec ini.

Developer teknologi informasi (TI), Dwindy menerangkan, selain bisa menjadi pembuka jalan untuk memulai pengembangan game yang memiliki potensi lebih, kunjungan Unity Technologies juga diharapkan bisa menjadi motivasi lebih bagi mereka yang ingin berkecimpung di dunia game. "Tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai pencipta game," ucapnya.

Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Suyanto dalam kesempatan itu, selain memperlihatkan tiga film animasi produksi Amikom, juga mengajak Regional Sales Director Unity Technologies untuk wilayah Hong Kong dan Asia Tenggara, Patrick Williamson mengunjungi beberapa fasilitas multimedia yang ada di Amikom seperti Lab 14, yakni laboratorium dua dimensi dan Studio 3D yang digunakan untuk produksi film The Legend of Ajisaka. Di Studio 3D, ini Patrick banyak berinteraksi dengan Line Producer The Legend of Ajisaka, Hery Soelistio.baca juga kunjungan pemilik  yahoo ke amikom
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul STMIK AMIKOM YOGYAKARTA BEATLE OF SURABAYA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/stmik-amikom-yogyakarta-beatle-of.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, February 23, 2013

Belum ada komentar untuk "STMIK AMIKOM YOGYAKARTA BEATLE OF SURABAYA"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013