Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan - Akhir-akhir ini bisnis rumahan menjadi populer dikalangan pebisnis pemula dan profesional. Tentu saja bisnis rumahan ini memberikan keuntungan tersendiri bagi pelakunya selain bisa dekat dengan keluarga juga tidak perlu banyak waktu untuk meninggalkan rumah, intinya semua dikendalikan dari rumah.

Bagi ibu rumah tangga yang telah terbiasa berkumpul bersama anak-anak di rumah dan tidak bisa jauh dari mereka sangat cocok untuk mendalami bisnis rumahan. Berikut adalah peluang bisnis rumahan yang bisa dijadikan mesin penjemput rezeki yang dapat membantu keuangan rumah tangga, yaitu :

1. Bisnis pesanan kue
2. Bisnis kerajinan tangan
3. Bisnis kuliner
4. Bisnis warung
5. Bisnis pembuatan jasa toko online, design grafis, website atau blog
6. Bisnis penerjemah online dan offline
7. Bisnis penulis artikel
8. Bisnis bimbingan belajar atau kursus bahasa
9. Bisnis pembuat jasa laporan data keuangan dan perpajakan
10. Bisnis pulsa elektrik dan pulsa listrik (token isi ulang)
11. Bisnis toko online
12. Bisnis salon atau perawatan kecantikan
13. Bisnis toko online
14. Bisnis agen tiket
15. Bisnis loket pembayaran listrik, telepon dan cicilan motor

Jika ditekuni, bisnis rumahan akan berhasil dan  mampu menambah penghasilan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama kita.  Kepekaan terhadap peluang yang ada dan bisa memanfaatkan segala sesuatu yang ada di dalam diri kita atau di sekitar lingkungan kita adalah modal utama untuk menggeluti bisnis ini karena pada prinsipnya setiap orang adalah pribadi yang unik dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Marilah kita gali terus kelebihan kita agar menjadi pribadi yang bermanfaat.

Tertarik dengan peluang bisnis rumahan di atas??? Silahkan dicoba. Jangan cepat menyerah.
Semoga bermanfaat

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis dengan judul Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/07/peluang-bisnis-rumahan-yang-menjanjikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, July 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013