Keyboard Anti rusak


keyboard anti rusak
keyboard anti rusak
keyboard anti rusak
 Keyboard transparan gulung (rollable) pertama di dunia, ia tidak hanya hadir seperti di film-film yang menyajikan banyak tekhnologi modern atau kebanyakan film fiksi yang sangat mencuci mata akan keunikan portable yang mereka miliki.
Namun keyboard seperti itu tidak hanya dilihat pada TV saja, namun kali ini dapat anda miliki .Keyboard transparan ini memiliki design futuristik yang telah dirancang dan diciptakan oleh David Brown, Ilkka Varjos dan Bjorn Fridur. Design nya sangat simple, kita hanya perlu membuka gulungan dimana setelah itu kita dapat langsung menggunakannya. Hal yang unik tentang keyboard transparan ini adalah bahwa ia bekerja secara nirkabel dan terhubung ke laptop/ponsel/tablet.
keyboard anti rusak
Tim penemu yang telah mendesign keyboard ini sedang mencari sponsor pendanaan melalui IndieGoGo. Mereka berharap untuk meningkatkan produksi sebanyak $ 1,8 juta dan jika mereka mampu mengumpulkan jumlah yang begitu besar dalam 28 hari ke depan maka Anda dapat menghabiskan $ 120 untuk membeli keyboard ini di masa depan. Jika anda sudah mengetahui jenis keyboard transparan ini selanjutnya anda membaca
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Keyboard Anti rusak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/keyboard-anti-rusak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, March 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Keyboard Anti rusak"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013