Cita-cita Ronaldo Jadi pilot.

kali ini saya posting tentang kegiatan lain yang dilakukan oleh CR 7. Sebelum lag Real Madrid kontra Deportivo La Coruna, Cristiano Ronaldo nampaknya mengunggah satu foto unik. Lewat akun Twitter, Ronaldo menunjukkan 'sisi lain' yang dimilikinya.

Ronaldo mengunggah foto dirinya di dalam kokpit pesawat. Ia seolah-olah terlihat seperti tengah mengendalikan pesawat itu dengan semua instrumen menyala. Ronaldo bahkan memakai topi pilot untuk mematikan ia memang sedang mengendalikan pesawat.

Ronaldo memang tak menjelaskan kapan foto itu diambil. Ia hanya memberikan penjelasan pendek: "Jadi pilot untuk beberapa jam."

Kemenangan Madrid atas Depor memastikan mereka kini bisa fokus menyiapkan pertandingan menghadapi Barcelona FC. Madrid memang akan menghadapi rival beratnya itu dua kali dalam seminggu ke depan.

Pada tengah pekan ini, madrid akan melawan ke Camp Nou dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Pada Sabtu mendatang, giliran Madrid yang akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu dalam ajang La Liga tersebut
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / bola dengan judul Cita-cita Ronaldo Jadi pilot.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/cita-cita-ronaldo-jadi-pilot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Cita-cita Ronaldo Jadi pilot."

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013