prediksi jitu Barcelona kontra Ac milan 16 maret 2013



Ada beberapa hal yang bisa diharapkan terjadi dalam bentrokan AC Milan kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2012/13.

Membuat prediksi untuk bentrokan dua klub besar Eropa ini bakal jauh lebih mudah seandainya Mario Balotelli tidak menyandang status cup-tied. Namun, karena keterlibatannya dengan Manchester City di fase grup, striker anyar Rossoneri itu tak bisa ambil bagian di babak selanjutnya.

Milan dan Barcelona bersua empat kali di edisi sebelumnya. Saat itu, Barcelona lebih unggul daripada Milan. La Blaugrana menang dua kali dan imbang dua kali untuk lolos bersama ke fase knockout serta menghentikan langkah sang raksasa Italia di perempat final.

Roda nasib berputar dan mempertemukan mereka kembali musim ini. Kira-kira, apa saja yang akan terjadi di San Siro 20 Februari nanti? Berikut prediksinya












<----------------------------












Ada satu hukum tak tertulis dalam sepak bola. Bunyinya: Seorang pemain akan selalu mencetak gol saat melawan mantan klubnya tak peduli seburuk apa pun performanya.

Untuk yang satu ini, kita fokus pada Bojan Krkic dari kubu Milan.

Bojan melakoni debut bersama Barcelona di usia 17 tahun dan 19 hari. Namun, dia gagal menorehkan karier fenomenal. Setelah melakoni 100 pertandingan lebih untuk Barcelona, Bojan hijrah ke Italia memperkuat AS Roma, lalu dipinjamkan ke Milan.

Bojan bukan starter reguler di skuad Massimiliano Allegri. Akan tetapi, tak ada salahnya bagi sang arsitek Milan untuk memberi Bojan kepercayaan saat Barcelona datang bertandang.

Jika mengacu pada 'hukum' di atas, para tifosi Milan boleh berharap melihat Bojan membobol gawang Victor Valdes, mantan rekannya, meski harus memulai laga dari bangku cadangan.




















<--------
Siapa pun yang dimainkan, style permainan Barcelona takkan terlalu banyak berubah.

Xavi, sang dirigen tiki-taka Barcelona, tengah dibekap cedera dan bakal absen saat timnya Menghadapi Getafe serta Granada sebelum berkunjung ke Italia.

Calon terkuat pengganti Xavi di dua laga tersebut adalah Thiago Alcantara.

Jika bermain hebat melawan Getafe dan Granada atau Xavi ternyata tidak pulih tepat waktu untuk partai kontra Milan, maka San Siro bakal jadi sebuah panggung besar bagi Thiago guna unjuk kemampuan.












<---------
Musim ini, Philippe Mexes telah mengoeleksi enam kartu kuning dalam 14 pertandingan Serie A dan tiga dalam empat partai Liga Champions.

Melawan Barcelona, bek 30 tahun tersebut bakal dihadapkan pada front four menakutkan milik tim tamu, yang terdiri dari Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Andres Iniesta, dan tentu saja Lionel Messi.

Berbekal pengalaman, Mexes tahu bahwa ada kalanya seorang pemain bertahan harus melakukan pelanggaran meski berisiko diganjar kartu. Semua itu demi mengawankan wilayahnya.

Selama 90 menit berduel dengan Barcelona, sepertinya bakal ada minimal satu momen di mana Mexes mendapat satu kartu kuning demi Rossoneri.


Pedro Mencetak Gol Pembuka










Pedro Rodriguez telah menemukan kembali ketajamannya di tahun 2013. Meski koleksi Pedro tak banyak, gol-gol yang dicetaknya sering sekali bersifat krusial.

Pada musim 2009/10, Pedro mencetak gol kemenangan atas Athletic Bilbao di Supercopa de Espana dan Shakhtar Donetsk di UEFA Super Cup serta menyarangkan satu gol ke gawang Atlante FC di semifinal Piala Dunia Antarklub FIFA.

Gol terakhir itu menjadikan Pedro pemain pertama sepanjang sejarah yang sanggup mencetak gol di enam kompetisi resmi dalam satu musim.

Pedro juga membobol gawang lawan di El Clasico serta final Liga Champions dan membukukan 11 gol dalam 24 pertandingan internasional bersama Spanyol.

Saat Milan fokus mengawasi pergerakan Messi dan Iniesta, terbuka peluang bagi Pedro untuk mencetak opener alias gol pembuka.



Dua bentrokan MIlan dan Barcelona di San Siro musim lalu menghasilkan output berbeda.

Di fase grup, Milan dua kali tertinggal dan dua kali menyamakan kedudukan jadi 2-2 sebelum akhirnya Xavi memastikan Barcelona pulang dengan tiga angka.

Di babak knockout, yang juga merupakan leg pertama seperti laga 20 Februari mendatang, Milan dan Barcelona bermain imbang tanpa gol.

Barcelona memang kuat dan lebih dijagokan menang di San Siro nanti, tapi Rossoneri memiliki kualitas memadai untuk meraih hasil bagus yang bisa dijadikan pijakan kuat guna melakoni leg kedua di Camp Nou serta menjaga kans lolos ke putaran berikutnya.


5 Pertandingan Terakhir Barcelona
10 Feb 2013 Barcelona 6 - 1 Getafe ( Primera Liga Spanyol )
17 Feb 2013 Granada 1 - 2 Barcelona ( Primera Liga Spanyol )
21 Feb 2013 AC Milan 2 - 0 Barcelona ( Liga Champions )
24 Feb 2013 Barcelona 2 - 1 Sevilla ( Primera Liga Spanyol )
27 Feb 2013 Barcelona 1 - 3 Real Madrid ( Copa del Rey )
5 Pertandingan Terakhir AC Milan
04 Feb 2013 AC Milan 2 - 1 Udinese ( Serie A Italia )
10 Feb 2013 Cagliari 1 - 1 AC Milan ( Serie A Italia )
16 Feb 2013 AC Milan 2 - 1 Parma ( Serie A Italia )
21 Feb 2013 AC Milan 2 - 0 Barcelona ( Liga Champions )
25 Feb 2013 FC Internazionale 1 - 1 AC Milan ( Serie A Italia )
Head To Head Barcelona Vs AC Milan
21/02/2013 AC Milan 2 - 0 Barcelona ( Champions League )
04/04/2012 Barcelona 3 - 1 AC Milan ( Champions League )
29/03/2012 AC Milan 0 - 0 Barcelona ( Champions League )
24/11/2011 AC Milan 2 - 3 Barcelona ( Champions League )
14/09/2011 Barcelona 2 - 2 AC Milan ( Champions League )
26/08/2010 Barcelona 1 - 1 AC Milan ( Friendly     )
Mampukah Barcelona membalas kekalahan dan mampu membuat kejutan atau membuat sejarah lolos ke babak berikutnya atau justru AC Milan melenggang saat ke pertemuan leg kedua nanti di ajang 16 Besar Liga Champion Eropa,dan membungkam kekuatan tuan rumah Barca.

Kita Saksikan saja..






























Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bola dengan judul prediksi jitu Barcelona kontra Ac milan 16 maret 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/prediksi-jitu-barcelona-kontra-ac-milan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Tuesday, March 5, 2013

Belum ada komentar untuk "prediksi jitu Barcelona kontra Ac milan 16 maret 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013