Game Anti kanker di buat oeh Google dan facebook

game anti kanker
game anti kanker



Saat ini kami sudah membuat beberapa kemajuan dalam memahami genetika penyebab perkembangan kanker. Alasan mengapa beberapa obat berhasil dan beberapa tidak akan kami teliti di sini, dan mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun," ujar Carlos Caldas di Cancer Research UK's Cambridge Institute

 Para ilmuwan dari yayasan kanker di Inggris dilaporkan menjalin kerjasama dengan Amazon, Facebook dan Google untuk mendesain serta mengembangkangame versi mobile,yang ditujukan untuk mempercepat pencarian obat baru untuk penyakit kanker.

 Dilansir Reuters, proyek yang dipimpin oleh Cancer Research UK tu dimaksudkan agar siapapun yang memainkan game tersebut di saat yang sama meneliti data mengenai kanker.
Langkah pertama dalam proyek ini adalah mengumpulkan 40 orang programer, gamer dan desainer grafis di satu tempat selama sepekan dalam program 'Game Jam'.                                                 


Artikel terkait :




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis dengan judul Game Anti kanker di buat oeh Google dan facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/game-anti-kanker-di-buat-oeh-google-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, March 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Game Anti kanker di buat oeh Google dan facebook"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013