Talkshow JGF - Ajang Game Dev Jogja Unjuk Karya

Talk show merupakan salah satu agenda dalam Jogja Game Fest 2013 yang diadakan oleh tim Amikom Game Dev (AGD).Dalam talk show ini melibatkan banyak developer game lokal yang  ikut meramaikan acara Jogja Game Fest 2013.Antusiasme pada Game Dev Jogja sangat besar.
Dalam acara Jogja Game Fest 2013 ini kami mengadakan 4 kali talk show dalam 3 hari berturut-turut (tanggal 7-9 Feb 2013) dan melibatkan 7 developer game lokal. Mereka adalah  Chacham, My Electrical Romance (MER), Creacle, Amagine, Mars, Qajoo dan Amikom Game Dev (AGD). Pada kesempatan ini para Game Dev Jogja ini sharing tentang bagaimana mereka memulai dan mempertahankan komunitas/ perusahaan mereka. Kebanyakan dari mereka memulai karena minat dan hobi namun ada juga yang memulai karena rasa ingin tau. Mereka juga berkenan menampilkan berbagai macam produk game mereka dan menginformasikan apa saja prestasi yang mereka dapatkan.
Pada akhirnya, harapan ke depannya dari para Game Dev Jogja adalah agar acara seperti ini sering diadakan agar Game Dev Jogja lebih sering sharing sehingga perkembangan Game Dev di Jogja lebih cepat dan bisa membawa hal positif untuk Jogjakarta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Talkshow JGF - Ajang Game Dev Jogja Unjuk Karya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/talkshow-jgf-ajang-game-dev-jogja-unjuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Talkshow JGF - Ajang Game Dev Jogja Unjuk Karya"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013