Amikom Yogyakarta melakukan SMT di SMK Tri Tunggal 45 Makassar

Rabu , 5 Februari 2013 tim Amikom telah bersiap - siap melakukan SMT di SMK Tri Tunggal 45 Makassar .Dimana  SMK Tri Tunggal 45 Makassar adalah salah satu SMK  di Makasar yang telah melakukan banyak inovasi baru dengan karya - karya yang telah mereka buat .yang baru - baru ini saja mereka mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Makassar untuk Karya mereka berupa Perakitan Netbook,PC  dan LCD Projektor dalam waktu yang sangat singkat .
Amikom Yogyakarta sangat beruntung sekali dapat bersilahturahmi dengan SMK yang sangat berpotensi dalam dunia teknologi ini. di SMK Tri Tunggal 45 Makassar Tim dari Amikom di terima sangat baik oleh Bapak/Ibu Guru disana ,kita di beri kesempatan untuk melakukan SMT kepada siswa - siswi disana.Sekitar 100 siswa yang mengikuti SMT yang di isi oleh Bp. Rudyanto Arief, MT dan kita berharap dengan Siswa - siswi ini melakukan SMT mereka tahu akan Potensi yang ada didalam diri mereka masing - masing dan dapat  memperbaikinya . Amikom Yogyakarta juga Berharap dapat menjalin kerjasama yang sangat baik dengan SMK Tri Tunggal 45 Makassar.(bye)
Bookmark and Share
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Amikom Yogyakarta melakukan SMT di SMK Tri Tunggal 45 Makassar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/amikom-yogyakarta-melakukan-smt-di-smk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Amikom Yogyakarta melakukan SMT di SMK Tri Tunggal 45 Makassar"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013