Student Motivation Training Di SMK Komputer Mutiara Ilmu Makassar

SMK Komputer Mutiara Ilmu Makassar adalah salah satu dari 11 sekolah yang menjadi  tujuan SMT Amikom Yogyakarta di Makassar 2013 .Kamis 7 Februari 2013 Tim Amikom Melakukan SMT di SMK Komputer Mutiara Ilmu Makassar yang mana kita di terima dengan sangat baik oleh Bapak dan Ibu guru disana.Sebelum melakukan SMT Bp Rudyanto Arief, MT dan tim berbicara cukup lama dengan Guru, dimana Tim Amikom Yogyakarta menjelaskan beberapa penawaran yang mungkin bisa di jadikan kerjasama Antara Amikom dan SMK Komputer Mutiara Ilmu.
Di sekolah yang sangat Asri tersebut tim dari Amikom di beri kesempatan untuk melakukan SMT bagi siswa - siswi di Sana .Guna agar para siswa tersebut tahu akan sifat dalam dirinya dan potensi yang terdapat dalam diri mereka masing - masing agar kedepannya dapat digunakan secara maksimal.selama 1 jam tim dari Amikom melakukan SMT yang kurang lebih di hadiri sekitar 80 Siswa di ruangan Aula dari SMK Komputer Mutiara Ilmu . dan SMT itu pun tim akhiri dengan memperkenalkan sedikit mengenai  Amikom Yogyakarta.Semoga saja dengan adanya silahturahmi ini dapat terjalin kerjasama yang sangat baik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Student Motivation Training Di SMK Komputer Mutiara Ilmu Makassar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/student-motivation-training-di-smk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Student Motivation Training Di SMK Komputer Mutiara Ilmu Makassar"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013