Jogja Game Dev 2013 - Dedikasi Satu Tahun Amikom Game Dev

Tanggal 7-10 merupakan agenda padat untuk Amikom Game Dev (AGD) dan Cupcorn Games. Komunitas Game Dev yang diketuai oleh Agoes Tri Haryanto ini sedang menyelenggarakan sebuah kegiatan yang didedikasikan untuk Game Dev Jogja, Jogja Game Dev (JGF) 2013. Agenda ini dilaksanakan dalam rangka merayakan ulang tahun pertama AGD yang jatuh tepat pada tanggal 20 Januari 2013 lalu.
Kegiatan ini dilaksanakan setelah persiapan beberapa lama, “Kami harus mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dari akhir tahun 2012 mengingat event ini belum pernah dilaksanakan sekalipun di Jogja.”, ungkap Ketua AGD. “Kami juga punya maskot untuk JGF kali ini namanya JOGES. Sekalian dengan yel-yel JGF tahun ini, Salam JOGES! Jogja Game Fest!”, kata Ketua JGF, Wina. Dalam satu hari agenda Jogja Game Dev ada beberapa acara yang diselenggarakan, tidak hanya satu acara dan satu tempat saja. “Rata-rata ada tiga kegiatan yang diselenggarakan di tiga tempat setiap harinya.”, ungkap Sie Acara JGF. Ada acara yang diselenggarakan di basement gedung IV STMIK AMIKOM Yogyakarta seperti Pameran 100 Karya, Talkshows, Game Playing Competition dan Lomba Sketsa dll, workshop dilaksanakan di Lab GIS AMIKOM, Seminar dilaksanakan di ruang Aula Gedung 6 STMIK AMIKOM Yogyakarta dan Wisata Game dilaksanakan di Ruang Kelas dan venue pameran. Ada 9 Agenda acara dalam satu agenda JGF tahun ini. Apa saja? Ikuti terus laporan kami…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Jogja Game Dev 2013 - Dedikasi Satu Tahun Amikom Game Dev. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/jogja-game-dev-2013-dedikasi-satu-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Jogja Game Dev 2013 - Dedikasi Satu Tahun Amikom Game Dev"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013