Pameran 100 Karya dan Game Playing Competition JGF 2013


Pameran Karya ini merupakan acara induk yang diadakan pada agenda Jogja Game Fest 2013. Karya yang dipamerkan ada 100 karya Sketsa dan Digital Artwork yang diambil dari 18 games AGD. Karya-karya ini diambil dari wallpaper game, karakter game yang sudah dirilis, asset game yang sudah dirilis, sketsa game yang akan merupakan project yang sedang dikerjakan maupun beberapa karya untitled yag dihasilkan oleh kawan-kawan 2D dan 3D AGD.
Pengunjung dipersilakan dilihat karya dan menerima penjelasan dari kawan-kawan AGD yang ada di venue. Dalam pameran kali ini, ada beberpa agenda yang dilaksanakan untuk meramaikan suasana, contohnya adalah Game Playing Competition. Agenda ini merupakan rangkaian acara di Pameran Game, semua pengunjung yang berminat dipersilakan memainkan game yang ada di venue, dalam beberapa game yang ditentukan, peserta yang mendapatkan skor tertinggi akan mendapatkan bingkisan dari AGD. Quota peserta yang boleh main, Unlimited dengan aturan-aturan ringan yang disampaikan oleh panitia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pameran 100 Karya dan Game Playing Competition JGF 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/pameran-100-karya-dan-game-playing.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Pameran 100 Karya dan Game Playing Competition JGF 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013