belajar nyetir hanya membutuhkan umur 8 tahun

Screen shot YouTube
Moskow - Sejumlah orang tua mengajarkan anaknya belajar mengemudi di usia yang masih dini memang terlihat wajar. Apalagi dilakukannya di tempat yang tepat dan lingkungan yang aman dan terkendali.

Berbeda dengan para orang tua lainnya, seorang Ayah di Rusia mengajarkan anaknya yang masih berusia 8 tahun mengemudi di jalan raya yang sedang diselimuti salju.

Parahnya lagi, gadis berusia 8 tahun yang mengendarai Audi A6 ini memacunya hingga 100 km/jam. Waduh jangan ditiru ya Otolovers, karena dapat membahayakan Anda dan juga anak Anda!

Dalam video yang diunggah ke situs YouTube dengan durasi 5 menit 40 detik ini terlihat kalau gadis itu sangat santai dan mahir mengendarai mobilnya walaupun sesekali sang ayah memberikan arahan dan mengembalikan posisi setir agar lurus.

Dalam mobil tersebut tidak hanya ada gadis dan seorang ayah tapi juga ada sang ibu yang duduk dibelakang. Namun setelah menempuh perjalan yang cukup panjang akhirnya mobil pun berhenti dan sang ayah turun lalu kembali bergantian menyetir.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / mobil dengan judul belajar nyetir hanya membutuhkan umur 8 tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/belajar-nyetir-hyanya-membutuhkan-umur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Thursday, February 28, 2013

Belum ada komentar untuk "belajar nyetir hanya membutuhkan umur 8 tahun"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013