Tidak Sangka CR-Z Laku Keras honda 2013


Bandung - Karena harganya yang mahal, mobil hybrid masih dijauhi di Indonesia. Tetapi PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya sumringah ketika mengetahui besarnya minat masyarakat Indonesia pada Honda CR-Z.

Dari jatah sekitar 200 unit untuk pasar mobil Indonesia, 185 unit CR-Z sudah terpesan. Sisanya 15 unit diyakini Honda akan habis dalam waktu 1-2 bulan ke depan. Berarti jatah 200 unit untuk tahun ini sudah habis terjual di awal 2013.

"Jatah dari Jepang 200 unit per tahun. Honda Kirim 185 Unit CR-Z mulai Hari Ini. Jatah tahun ini sudah habis. Kita eggak bisa prediksi. Kita enggak sangka, padahal ini niche market. Reaksi cukup bagus," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy di sela-sela test drive Honda CR-Z di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2/2012).

Apa akan menambah jatah CR-Z? Menurutnya, HPM agak sulit untuk menambah jatah CR-Z tahun ini. Soalnya di pasar mobil Jepang, mobil tersebut laris manis. Namun HPM akan coba meyakinkan prinsipal Jepang untuk menyiapkan CR-Z lebih banyak lagi untuk Indonesia.

"Bisa kita usahakan, kalau ada kelebihan kita coba masukin di Indonesia. Pasti bisa diusahakan," yakinnya.

Dari 185 unit CR-Z yang dipesan konsumen Honda di Indonesia, sebanyak 95 persen konsumen memilih CR-Z tranmisi otomatis.

"95 persennya matik. Mobil ini asyik dibawa harian. Ngebut juga bisa, jadi memang sangat fun," tutupnya.

baca juga : mobil termahal saat ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / bisnis / mobil dengan judul Tidak Sangka CR-Z Laku Keras honda 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/tidak-sangka-cr-z-laku-keras-honda-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Thursday, February 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Tidak Sangka CR-Z Laku Keras honda 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013