bangun pusat riset Honda di Indonesia

- Honda membuka pusat riset dan pengembangan di Indonesia dengan nama PT Honda R&D Indonesia.

Honda R&D yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara bertugas mulai dari melakukan survei pasar, mendukung pabrik dalam pengembangan model baru, hingga memproduksi suku cadang Honda secara lokal.

Selain pusat riset, Honda juga membuka PT Honda Access Indonesia yang mulai beroperasi tahun ini. Honda Access bertugas menyediakan aksesoris asli Honda. Dengan survei pasar lebih dulu dan lokalisasi produk, konsumen bisa membeli aksesoris Honda berkualitas dengan harga terjangkau.

Pembukaan dua bidang usaha tersebut berkaitan dengan rencana Honda menaikkan kapasitas produksi dari 60.000 unit per tahun menjadi 80.000 unit per tahun.

Honda juga sedang membangun pabrik kedua di Indonesia. Dengan demikian Honda nantinya mampu menghasilkan 200.000 unit kendaraan per tahun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul bangun pusat riset Honda di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/bangun-pusat-riset-honda-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Wednesday, February 13, 2013

Belum ada komentar untuk "bangun pusat riset Honda di Indonesia"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013