bisnis tanpa modal

berbisnis itu indah seindah melihat uang yang mengalir seperti air, jangan takut berbisnis asalkan hallal buat apa malu jadi pembisnis karena bisnis akan membuat hidup kita sesempurna mungkin
okes selamat membaca di blogku.  memang terasa aneh, namun hal ini memang sungguh ada didalam suatu bisnis. Jika Anda memiliki keinginan yang kuat dan memiliki cara yang tepat Anda pasti bisa menjalankan usaha tanpa modal sedikitpun.



bisnis sebenarnya tidak susah-susah amat. Siapa pun bisa, bahkan tanpa uang sepeser pun. Justru, mempertahankan bisnis itu yang paling susah dan paling penting. Banyak bisnis gagal di tengah jalan gara-gara persiapan dan eksekusi kurang matang.

Kerjakan dulu pekerjaan rumah Anda sebelum mulai berbisnis. Anda wajib tahu siapa saja dan apa yang dibutuhkan pelanggan, termasuk keunikan bisnis Anda dibanding kompetitor. Jika Anda pikir sudah punya jawaban atas ketiga pertanyaan ini, berarti Anda sudah bisa mulai usaha.

Paling penting, jika produk Anda niche, maka perusahaan investasi dan investor individual akan bermurah hati menginvestasikan uang mereka pada bisnis Anda. Jika Anda termasuk orang yang punya ide inovatif tapi tak punya modal, simak beberapa tips berikut ini yang akan saya tulis disini


cekidot.......................

Beberapa hari yang lalu aku mengikuti mata kuliah lingkungan bisnis Motivasi hidup seorang pengusaha sukses, yang membawa pula STMIK AMIKOM YK. Yap Benar!  motivasi kali berasal dari orang yang mempunyai ciri khas pandai ngelawak ato lucu gitu.

Banyak inspirasi yang saya dapatkan dari kuliah lingkungan bisnis yang ia berikan http://www.amikom.ac.id/


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis dengan judul bisnis tanpa modal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/bisnis-tanpa-modal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Wednesday, February 13, 2013

Belum ada komentar untuk "bisnis tanpa modal"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013