Tablet Microsoft Surface Tidak Terlalu Bagus

Tablet Microsoft Surface Tidak Terlalu Bagus

 
CEO Microsoft Steve Ballmer secara mengejutkan memberikan pernyataan yang bernada datar soal tablet besutan mereka yaitu Microsoft Surface. Pernyataan yang diblontarkan oleh Steve Ballmer yaitu soal angka penjualan tablet Microsoft Surface yang tidak terlalu bagus.
Pernyataan tersebut seolah membunuh optimisme Microsoft selama ini soal tablet Microsoft Surface yang digadang-gadang bakal menjadi ikon baru Microsoft di segmen tablet. Apalagi baru saja microsoft surfance terbilang laris saat pertama kali dibuka pre ordernya pada bulan lalu.
Namun secara tidak langsung, Steve Ballmer juga menyatakan bahwa tablet microsoft surfance bukanlah tablet yang gagal di pasaran. Hanyasaja, microsoft surfance belum begitu bisa menandingi dominasi tablet-tablet iPad dari Apple maupun tablet yang banyak beredar dengan mengadopsi android misalnya.
Beberapa analis memang menyatakan bahwa tablet yang mengusung Windows 8 RT, akan susah bersaing dengan tablet-tablet android maupun iPad yang mengadopsi ios.
Perkiraan para analis memang tidak sekedar asal saja, namun juga karena melihat harga yang ditawarkan oleh produsen-produsen tablet Windows 8 RT jauh lebih mahal dibandingkan tablet sejenis yang memakai platform android maupun ios.
Jika saja Microsoft berani menurunkan harga tabletnya sebanding dengan iPad atau di kisaran 400 US Dollar, bisa jadi microsoft surfance akan bisa lebih laku ketimbang sekarang.
Namun tentu saja Microsoft mempunyai alasan untuk membandrol versi terendah dari microsoft surfancesebesar 499 US Dollar. Bisa jadi karena harga komponen, ataupun kesepakatan tidak tertulis dengan para mitra yang membeli lisensi Windows 8 RT agar harga tablet Windows 8 RT tidak jatuh seperti harga tablet-tablet android.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / teknologi dengan judul Tablet Microsoft Surface Tidak Terlalu Bagus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/tablet-microsoft-surface-tidak-terlalu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Friday, February 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Tablet Microsoft Surface Tidak Terlalu Bagus"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013