Battle Of Surabaya, Juara Peoples Choice Award di International Movie Trailer Festival 2013


Battle of Surabaya menjadi Juara IMTF Movie trailer contest 2013 untuk kategori People’s Choice Award. Film Animasi 2 Dimensi yang digarap oleh Badan Usaha Milik Amikom, PT. MSV Pictures ini berhasil menjadi jawara di kompetisi yang diikuti oleh 247 Trailer Film dari 20 Negara seperti: Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Australia, Prancis, Italia, Mexico, Singapura, Afrika Selatan, Israel, dll.

Battle Of SurabayaInternational Movie Trailer Festival sendiri merupakan wadah komunitas kreatif untuk pembuat film indie sedunia yang diadakan oleh IndieFilmConnect. Selain untuk mempromosikan film yang kita kepada penonton di seluruh dunia, Ajang ini juga menjadi jembatan antara pembuat film independent produser dan distributor yang bisa saja membantu agar film tersebut bisa didistribusikan baik di bioskop, online, maupun melalui perangkat mobile. Berbagai trailer film, web series, buku, maupun documentary ikut dalam ajang yang memiliki tagline "Review Your Dreams - Reflects the truth that every movie — even a trailer starts with imagination".

Battle of Surabaya berhasil meraih penghargaan People’s Choice Award, setelah bersaing ketat dengan 2 trailer film dari negeri paman sam, Arde Lucus dan The Two Pamelas. tentunya kemenangan Film yang pada tahun 2014 nanti akan tayang di Bioskop dalam ajang IMTF 2013 ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan banyak pihak, terutama yang ikut memberikan vote dalam kompetisi tersebut. Diharapkan penghargaan ini akan semakin memicu semangat animator-animator lokal dalam membuat karya yang mampu membanggakan Indonesia di kancah Internasional./vdy

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Battle Of Surabaya, Juara Peoples Choice Award di International Movie Trailer Festival 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2014/01/battle-of-surabaya-juara-peoples-choice.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, January 3, 2014

Belum ada komentar untuk "Battle Of Surabaya, Juara Peoples Choice Award di International Movie Trailer Festival 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013