ABC - Indonesian animators to take on Hollywood


ABC - Indonesian animators to take on Hollywood


Indonesian animators to take on Hollywood, kata-kata tersebut jadi judul dalam liputan Australian Broadcasting Corporation (ABC) tentang Industri Animasi di STMIK AMIKOM Yogyakarta yaitu PT MSV Pictures, yang saat ini sedang menggarap film animasi 2 Dimensi tentang perang surabaya, Battle of Surabaya.

Koresponden ABC, George Robert menyampaikan tentang bagaimana proses pembuatan film yang digarap oleh lebih dari 120 orang animator di Studio Animasi MSV Pictures. Liputan lengkap acara ABC yang terangkum dalam program 7pm TV News NSW mengenai ilm yang rencananya akan tayang di bioskop tahun 2014 nanti ini bisa disaksikan di website ABC berikut :


Site ABC:
http://www.abc.net.au/news/2013-12-29/indonesian-animators-to-take-on-hollywood/5177758
Youtube:
https://www.youtube.com/watch?v=rrr08s-jACs

ABC sendiri merupakan jaringan broadcasting terbesar di australia yang mencakup hingga 97.97% populasi di negeri kanguru tersebut. Jaringan Broadcasting ABC sendiri meliputi Televisi (ABC1, ABC2, ABC4Kids, ABC3 dan ABC News 24), Radio (ABC Radio network and station), dan online (australianetwork.com, abc.net.au, dll).



sumber : http://www.amikom.ac.id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul ABC - Indonesian animators to take on Hollywood. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2014/01/abc-indonesian-animators-to-take-on.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, January 3, 2014

Belum ada komentar untuk "ABC - Indonesian animators to take on Hollywood"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013