Seminar Game Technopreneur JGF Bersama Agate Jogja

Seminar Technopreneur merupakan salah satu agenda dalam Jogja Game Fest 2013 yang diadakan oleh tim Amikom Game Dev (AGD). Acara seminar technopreneur ini berlangsung pada hari ke dua yaitu tanggal 8 Februari 2012. Seminar ini gratis dengan beberapa fasilitas yang disediakan panitia. Pembicara seminar Game Technopreneur ini adalah dari Agate Jogja yang diwakili oleh Frida Dwi selaku founder  Agate Jogja. Disini Dwi banyak cerita tentang awal mula berdirinya Agajo sampai bisa seperti sekarang. Beliau juga berbagi pengalaman tentang seputar dunia game yang ada di Indonesia mulai dari sejarah hingga perkembangannya di dunia bisnis.
Dalam bahasan kali ini, bisa disimpulkan bahwa perkembangan game dev di Indonesia berkembang sangat cepat, termasuk Jogjakarta yang bernotabene kota budaya, dan kekuatan inti pada perkembangannya ini sendiri ada pada mahasiswa yang aktif berperan serta, karena selain hobi mereka juga ikut menumbuhkembangkan kesadaran teknologi di kalangan masyarakat.
Setelah pembicara selesai menyampaikan materi moderator memberikan kesempatan para peserta untuk bertanya. Dan berbagi doorprize. Selesai mengikuti Seminar peserta dipersilakan menuju venue pameran untuk berkunjung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Seminar Game Technopreneur JGF Bersama Agate Jogja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/seminar-game-technopreneur-jgf-bersama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Seminar Game Technopreneur JGF Bersama Agate Jogja"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013