Mobil Super Paling Cantik 2013




Blog Otomotif – Kalau sobat otomotif merupakan seorang pecinta film yang bercerita tentang petualangan seorang agen spionase-James Bond, tentunya sobat tidak akan asing dengan merek mobil yang satu ini. Yuups, Aston Martin, mobil yang satu ini memang paling banyak digunakan oleh pemeran utama dalam film bergenre action tersebut. Selain didukung dengan kecepatan super, biasanya dalam setiap film-filmnya, Aston Martin milik James Bond selalu dilengkapi dengan segudang peralatan canggih ala mata-mata modern.
Sebagai seorang agen yang kerap digandrungi oleh banyak wanita-wanita cantik, sudah sepantasnya jika tunggangannya juga harus dibuat secakep mungkin. Jadi ntah apakah wanita yang kerap dijuluki “Bond’s Girls” tersebut benar-benar menyukai James Bond karena wajahnya yang ganteng atau karena mobilnya yang cakep ?
Salah satu pembuktian bahwa mobil James Bond benar-benar cakep adalah kabar yang menyebutkan bahea baru-baru ini salah satu model Aston Martin yakni Vanquish mendapat penghargaan sebagai “The Most Beautiful Supercar of the Year” alias Mobil Super Paling Cantik Tahun ini. Penghargaan tersebut dianugrahkan oleh Festival Automobile Internasional di Paris yang berlangsung pekan ini.
Direktur Desain perusahaan Aston Martin, Marek Reichman, orang yang paling bertanggung jawab pada desain dan rancangan mobil Aston Martin mengaku sangat bangga dengan gelar The Most Beautiful yang diraih Aston Martin Vanquish. Karena selain dianggap sebagai bentuk penghargaan yang istimewa, gelar yang diberikan kepada Vanquish ini sekaligus mengukuhkan bahwa supercar yang satu ini mampu mengalahkan supercar lainnya yang tidak kalah hebatnya dari segi desain.
Aston Martin Vanquish sebenarnya bukanlah nama asing di telinga para pecinta produk keluaran pabrik asal Inggris tersebut. Kehadirannya di tahun 2012 kemarin merupakan wujud kebangkitan dari sosok Vanquish lama yang legendaries namun gaungnya sempat surut ditelan mobil-mobil baru yang lebih modern.
Karena itulah Aston Martin kembali melahirkan Vanquish dengan wajah dan rancangan yang sepenuhnya baru untuk memberikan nuansa nostalgia pada para konsumen setianya namun tetap memiliki performa yang sesuai dengan era modern saat ini.
Untuk mendukung performanya sebagai supercar, Aston Martin Vanquish dibekali mesin 6.0 liter V12 yang menghasilkan total output 565 hp dan memiliki torsi puncak 620 Nm dari (457 lb-ft). Unit mesin ini dikawinkan dengan transmisi Touchtronic2 enam-percepatan otomatis yang mengirimkan daya ke penggerak roda belakang. Untuk berakselerasi dari 0-100 bisa tembus 4,1 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal (top speed) 295 km/jam.
Harga yang ditawarkan untuk satu unit Aston Martin Vanquish mencapai 189.995 pound sterling atau sekitar Rp2,89 miliar.
baca juga mobil indonesia 2013
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / bisnis / mobil / teknologi dengan judul Mobil Super Paling Cantik 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/mobil-super-paling-cantik-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, February 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Mobil Super Paling Cantik 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013