Lensa Mirrroless Baru: Sony Pancake, Olympus Macro dan Panasonic Zoom

Lensa Mirrroless Baru: Sony Pancake, Olympus Macro dan Panasonic Zoom
Mockup Lensa Olympus - Macro 60mm f/2.8
Setelah minggu yang sibuk dengan dua rilis lensa baru, lensa portrait Olympus 75mm f/1.8 dan lensa zoom Panasonic 12-35mm f/2.8, akan ada lensa mirrorless yang diumumkan lagi dalam minggu-minggu dan beberapa bulan kedepan.
Lensa Mirrroless Baru: Sony Pancake, Olympus Macro dan Panasonic Zoom
Lensa Zoom Pancake - Panasonic X 4-42mm
Yang pertama dari sumber terpercaya, Sony akhirnya akan segera merilis lensa NEX baru pada bulan Juni nanti, dan lensa itu adalah lensa zoom pancake !!! Lensa dengan range 16-50mm f/3.5-5.6 tapi berukuran hampir sekecil lensa Panasonic 14-42mm. Lensa ini juga dikabarkan akan memiliki kualitas bagus, tidak seperti lensa pancake Sony yang sudah ada, contohnya 16mm f/2.8 yg tidak begitu “wah” kualitasnya.
Kemudian akan segera hadir juga lensa makro Olympus 60mm f/2.8 yang akan segera menemani lensa portrait 75mm f/1.8 yang kemarin baru saja dilucurkan. Bentuk dan ukurannya tidak akan jauh beda dengan mock-up yang sudah sering ditampilkan.
Dan terakhir dari Panasonic akan ada lensa zoom 35-100mm f/2.8 yang dikabarkan akan memiliki harga sekitar $ 1.600 dan diumumkan sekitar akhir Agustus. Lensa ini akan melengkapi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / olympus / sony dengan judul Lensa Mirrroless Baru: Sony Pancake, Olympus Macro dan Panasonic Zoom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/lensa-mirrroless-baru-sony-pancake.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, February 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Lensa Mirrroless Baru: Sony Pancake, Olympus Macro dan Panasonic Zoom"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013