Kumpulan canon 6D


Kamera Canon EOS 6D, Image Courtesy Canon
Berikut adalah beberapa ulasan atau review kamera Canon 6D yang kami rangkum dari berbagai website yang telah menggunakan dan melakukan testing kamera tersebut.
Dalam tinjauan singkat oleh arman, mereka melaporkan tentang artefak moire yang cukup kuat. Mereka menguji Canon 6D dalam kajian komprehensif, dan tentang masalah moire mereka menulis:Ada peningkatan besar dalam jumlah moire pada 6D dibanding kamera lainnya seperti 5D mark III. Hampir seolah-olah Canon memiliki filter AA pada 5D dan dihapus untuk 6D untuk menghasilkan ketajaman yang lebih baik tetapi juga mengalami masalah untuk moire. Tetapi dalam tes video, masalah moire tidak tampak kecuali adegan-adegan tertentu yang membuatnya menjadi lebih jelas.
Review lainnya memang tidak sekeras tentang moire, lebih ke pengambilan foto di lapangan. Di sisi lain, Canon 6D memang menonjol untuk ketajaman rekaman video, dan kualitas gambar yang tinggi, yang sedikit melebihi bahkan Canon EOS 5D Mark III :Kualitas yang sama atau lebih baik daripada tanda 5D Mk III di hampir setiap ujian, mungkin tidak cukup signifikan, tapi tetap saja terlihat pada tampilan 100%. Selama tes low-light, hasilnya mirip dengan 5D Mk III hingga dengan ISO 3200 dan dapat digunakan. Pada ISO 6400, hasil mulai terlihat sedikit lebih baik daripada 5D Mk III sekitar 1/2 stop lebih baik. Ini berlanjut hingga ISO maksimum, meski hasil di ISO 12800 tidak akan mudah untuk digunakan. Ini juga secara signifikan lebih baik daripada Nikon D600 yang mulai berantakan dalam penggunaan apa pun di atas ISO 6400.
Selanjutnya, tes dunia nyata dari Canon EOS 6D (dan perbandingan singkat ke EOS 5D Mark III dan Fuji XE-1) oleh fotografer Michael Stringer. Dia secara positif terkesan oleh AF dari 6D, yang jauh lebih canggih daripada AF dari 5D Mark III :Banyak yang telah dikatakan tentang kekurangan AF dari 6D dibandingkan dengan 5D Mk III. Tentu saja 61 vs 11 titik AF  adalah perbedaan substansial – karena fakta bahwa 6D hanya memiliki 1 sensor cross di tengah sementara 5D Mk III memiliki 41. Sebelum menggunakan 6D di sebuah pernikahan baru-baru ini saya membaca bahwa pusat titik AF 6D sangat sensitif dan saya bisa mengkonfirmasikan bahwa itu benar. Apakah lebih baik daripada 5D III masih bisa diperdebatkan tapi saya bisa mengatakan bahwa saya sedikit sulit mencapai fokus dalam kegelapan (ISO 12800) dengan lensa EF Canon 85mm f/1.2L.
Bahkan tentang noise performance ia menegaskan :Saya sangat nyaman dengan gambar Canon 6D pada ISO 12800 dan 5D Mk III di ISO 6400-10000. Tentu saja metering harus cukup akurat agar noise terkontrol dengan baik.
Review lain Canon 6D berasal dari Ron Martinsen. Dia menulis :Hingga saya menguji Canon 6D baru, Nikon D600 adalah kamera saya tahun 2012. Tentang kualitas gambar: Kamera ini menciptakan beberapa gambar “lezat” yang tampaknya bahkan mengalahkan 5D Mark III pada ISO tertinggi.baca juga : http://ridsabs.blogspot.com/search/label/canon

=perbedaan camera canon dan nikon
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / canon dengan judul Kumpulan canon 6D. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/kumpulan-canon-6d.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Monday, February 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Kumpulan canon 6D"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013