Kamera Terbaru Samsung NX300, Pertama Dengan Lensa Tunggal 3 Dimensi 2013


Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Photorumors.com
Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Petapixel

Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Petapixel
Samsung baru saja merelease kamera terbaru mereka mirrorless Samsung NX300, menggantikan seri sebelumnya NX210. Kamera ini akan menjadi penantang yang kuat bagi kamera-kamera mirrorless lainnya. Samsung juga memperkenalkan sistem 3D mereka, meski bukan yang pertama, karena Panasonic pernah juga release lensa 3D untuk MFT, tetapi lensa dari Samsung ini dengan focal 45mm/f1.8 memiliki swicth 2D dan 3D.
Nah bagaimana bisa lensa tunggal membentuk efek 3D ? Sebuah pintu liquid crystal akan membagi lensa menjadi dua bagian, untuk menangkap efek 3D. Langsung saja cekidot spesifikasi, gambar, press release dari Samsung NX300.
Spesifikasi Kamera Samsung NX300 :
  • Sensor 20.3 MP APS-C CMOS
  • 3D capable DRIMe IV processor
  • ISO 100-25,600
  • Hybrid AF
  • 3D capabilities
  • 3.31″ AMOLED touchscreen, 768k dots
  • Built-in Wi-Fi
  • Price: $748
  • Max shutter 1/6000th
  • Video capture full HD 1080p HD (at up to 60fps)
Gambar Kamera Samsung NX300 :
Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Mirrorless

Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Mirrorless
Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Photorumors.com
Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Petapixel

Kamera Terbaru Samsung NX300, Image Courtesy Photorumors.com
Lensa 18-55mm, 45mm f/1.8 2D/3D, Image Courtesy Photorumors.com
Lensa 18-55mm, 45mm f/1.8 2D/3D, Image Courtesy Photorumors

Lensa 18-55mm, 45mm f/1.8 2D/3D, Image Courtesy Photorumors
Press Release Samsung NX300 :

*) Terjemahan bebas dari google translate, maaf jika kurang enak didengar hehe
SAMSUNG NX300 Menggabungkan Kecepatan, Kinerja dan Konektivitas untuk Shooting Sempurna di Moment Setiap
Samsung 45mm F1.8 lensa 2D/3D yang pertama di dunia sistem satu-lensa 3D , mampu menangkap kedua gambar dan video 1080p HD berkualitas 3D yang sempurna
LAS VEGAS, AS – 3 Januari 2013 – Samsung Electronics Co, Ltd, pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi, hari ini mengumumkan peluncuran NX300, model flagship baru di seri sukses NX nya. NX300 sekali lagi meningkatkan bar untuk kamera sistem kompak (CSC), memberikan kombinasi yang luar biasa dari fitur, fungsi dan gaya untuk pemotretan yang sempurna setiap saat. Samsung juga mengumumkan NX baru 45mm F1.8 lensa 2D/3D, satu-lensa 3D pertama sistem yang mampu menangkap gambar diam baik dan penuh HD film dalam kualitas 3D yang sempurna.
Myoung Sup Han, Wakil Presiden Senior dan Kepala Bisnis Digital Imaging, Samsung Electronics, berkomentar: “Sejak diluncurkan pada tahun 2010, Sistem Samsung NX telah menjadi identik dengan inovasi dan desain, membuat teknologi pencitraan digital yang terbaik yang tersedia untuk semua orang tanpa mengorbankan pada gaya. NX300 membangun lebih jauh pada warisan terkenal. Bukan hanya tidak memberikan kecepatan yang luar biasa dan akurasi melalui fitur-fitur fotografi canggih, tetapi benar-benar dibangun di sekitar pengguna, dengan upgrade fungsi Kamera SMART membuat menembak dan berbagi mudah dan mulus. Kami juga sangat bangga memperkenalkan sistem satu lensa 3D pertama bersama NX300, membuka seluruh dunia baru fotografi 3D dan merekam video untuk konsumen di mana-mana. ”
Shooting Sempurna
Pusat untuk kinerja pencitraan yang beredar NX300 adalah merek baru 20,3 Megapixel APS-CMOS sensor, mampu menangkap kualitas tinggi rinci. Gambar bermegah tajam, hidup seperti warna dan jernih dan tajam dalam segala kondisi cahaya. Rentang ISO yang luas (ISO100-25600) lebih meningkatkan kinerja, membiarkan pengguna menangkap gambar indah seimbang, bahkan dalam kondisi gelap. Sebuah Auto Focus merek baru Hybrid (AF) sistem juga memberikan cepat, akurat dan fase deteksi kontras, sedangkan 1/6000 detik kecepatan rana dan modus bidikan 9fps terus menerus memastikan Anda tidak pernah melewatkan sejenak.
Unik Samsung di-rumah dikembangkan DRIMe IV mesin pencitraan memberikan perkembangan yang luar biasa dalam kecepatan, dan kualitas gambar. Mesin DRIMe IV memungkinkan reproduksi warna yang lebih baik dan pengurangan kebisingan yang lebih besar, serta dukungan untuk penuh capture video HD 1080p di kedua 2D dan 3D (bila dikombinasikan dengan lensa baru Samsung 2D/3D 45mm).
The NX300 yang 84mm (3,31 “) layar AMOLED membuat menangkap dan meninjau gambar Anda menyenangkan, sementara layar sentuh hybrid dan 5-arah antarmuka pengguna utama adalah sederhana dan intuitif untuk digunakan. Layar miring membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengambil gambar sudut tinggi dan rendah, membiarkan Anda menangkap dunia Anda dari sudut manapun yang Anda pilih.
Mudah kegunaan dan desain retro stylish
The NX300 kompak membuatnya mudah bagi siapa saja untuk mencapai gambar pro-seperti dan mengesankan dengan mudah dengan pengetahuan teknis minimal atau waktu yang dihabiskan menyesuaikan parameter. Menggunakan Mode Smart kamera, pengguna dapat memilih dari 14 pengaturan yang berbeda, seperti Ditembak Kreatif, Landscape, Jejak Cahaya atau Freeze Aksi yang secara otomatis akan menyesuaikan parameter seperti aperture dan kecepatan rana untuk mendapatkan gambar terbaik yang mungkin untuk situasi yang diinginkan. NX300 ini juga mencakup i-Depth, cara yang mudah dan sederhana untuk menyesuaikan kedalaman gambar menggunakan unik Seri NX ‘i-Fungsi sistem yang memungkinkan pengguna untuk mengubah parameter kamera menggunakan lensa itu sendiri, menyesuaikan gambar tanpa harus bergerak dari target.
Pengembalian desain NX diakui dengan NX300 olahraga retro merasa gaya namun sederhana yang tersedia baik keanggunan, hitam atau putih dengan pita silver kontras menyampaikan dan keaslian.
Instan berbagi melalui peningkatan konektivitas Wi-Fi
Wi-Fi konektivitas NX300 tentang CAMERA SMART memungkinkan pengguna untuk berbagi foto kesayangan mereka langsung dan aman antara kamera dan smartphone (atau tablet). Untuk menghubungkan smartphone ke kamera, pengguna hanya perlu men-download Samsung SMART CAMERA App, yang tersedia untuk Android dan iOS pasar aplikasi berbasis., Ke smartphone atau tablet dan ikuti langkah-langkah mudah untuk membuat sambungan aman dengan kamera . NX300 akan mampu mendeteksi dan auto-terhubung ke smartphone nirkabel setiap kali salah satu fitur CAMERA SMART diaktifkan. Ini termasuk BagiOtomatis, yang secara otomatis mengirimkan setiap foto berkualitas tinggi ke ponsel pintar Anda untuk menjaga aman, dan Link Mobile, yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan mentransfer gambar atau album dari kamera langsung ke smartphone Anda di waktu luang mereka. The App SMART CAMERA. juga memiliki fitur Remote Viewfinder NX300, memungkinkan untuk fotografi bahkan lebih inventif dan menarik.
The NX300 yang ditingkatkan konektivitas Wi-Fi juga memungkinkan pengguna berbagi gambar dengan teman dan keluarga langsung dari kamera melalui situs jejaring sosial dengan menggunakan kamera satu-sentuhan LANGSUNG LINK kunci panas. Atau, gambar dapat otomatis didukung atau disimpan di cloud melalui Bermain AllShare memastikan mereka selalu aman dan mudah diakses.
Lensa Samsung 45mm 2D/3D
Lensa 45mm Samsung 2D/3D (dijual terpisah) membuka sebuah dunia menarik kemungkinan pencitraan 3D dan pertama di dunia satu-sistem lensa 3D untuk kamera konsumen. Mampu menangkap kedua gambar diam dan video HD 1080p penuh, Samsung NX300 dan 45mm lensa kit 2D/3D telah menjadi sistem kamera kompak hanya mendukung 3D keduanya masih dan film 3D. NX300 ini juga kompatibel dengan seluruh rentang Samsung lensa NX dan aksesoris standar profesional, sehingga memberikan berbagai pilihan tak tertandingi saat berjuang untuk gambar yang sempurna.

Baca juga :  pilih lensa ekonomis untuk DSLR pemula
                    kumpulan review Nikon D5200
                   kamera panasonic Lumix 2013
                   Lensa Miroloes baru 2013
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / samsung dengan judul Kamera Terbaru Samsung NX300, Pertama Dengan Lensa Tunggal 3 Dimensi 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/kamera-terbaru-samsung-nx300-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Monday, February 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Kamera Terbaru Samsung NX300, Pertama Dengan Lensa Tunggal 3 Dimensi 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013