Kamera Panasonic Lumix GX2 Hadir

 Kamera Panasonic Lumix GX2
 Kamera Panasonic Lumix GX2

Gambar Rekaan Panasonic Lumix GX2, Image Credit 43rumors.com
Beberapa waktu lalu muncul rumor tentang pengganti Lumix GX1 yang diperkirakan akan diumumkan setelah Photokina 2012. Saat ini rumor tersebut semakin kuat terdengar. Menurut sumber anonim dari 43rumors.com akan ada pengumuman Panasonic yang dijadwalkan untuk paruh pertama bulan November ini.
 Kamera Panasonic Lumix GX2
 Kamera Panasonic Lumix GX2

Paten Panasonic Untuk Kamera GX, Image Credit: 43Rumors.com
Salah satu sumber mengatakan bahwa Lumix GX2 akan memiliki beberapa “perbedaan utama” dari Lumix GX1 yang ada saat ini dan memiliki sensor yang sama dengan Lumix GH3. Dan harga dari GX1 turun beberapa minggu terakhir apakah merupakan tanda akan hadirnya Lumix GX2 ?. Belum ada tanda-tanda apakah kamera Lumix GX2 ini akan memiliki built-in viewfinder seperti para pesaing misal Sony NEX-6 dan Fuji X-E1.
Kita nantikan saja bulan depan, semoga membawa kabar gembira bagi penggemar Lumix yang sudah lama memang mendambakan kamera retro-style dengan built-in EVF.

baca juga: olympus omd termasuk focus peacking
                  kamera panasonic lumix akan hadir
                  rumor kamera panasonic
                 
klik disini semua camera paling murah diskon besar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / panasonic dengan judul Kamera Panasonic Lumix GX2 Hadir . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/kamera-panasonic-lumix-gx2-hadir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, February 28, 2013

Belum ada komentar untuk " Kamera Panasonic Lumix GX2 Hadir "

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013