camera terbaru Canon EOS 750D / Rebel T6i

Canon EOS 750D Rebel T6i front view
canon 750d
camera terbaru Canon EOS 750D / Rebel T6i - Ketika dunia cemas menunggu rilis Canon EOS 750D Rebel T6i, insinyur Canon telah memberikan kontribusi mereka untuk membantu membuat pembelian terbaik untuk kedua fotografer profesional dan pemula. Berdasarkan beberapa sumber terpercaya, kamera diharapkan fitur built-in Wi-Fi dipasangkan dengan konektivitas NFC, sistem AF canggih dan layar LCD vari-angle. Hal ini juga dikabarkan bahwa Rebel T6i akan datang dengan 20,2 megapixel APS-C CMOS sensor, prosesor DIGIC 6 image dan dual pixel CMOS AF teknologi



Canon EOS 750D Rebel T6i: Spesifikasi dan Fitur

Sebagai penerus dari terkenal Canon EOS Rebel T5i / 700D, Canon EOS 750D Rebel T6i diharapkan untuk fitur fitur yang besar dan spesifikasi. Sebagai kamera DSLR yang datang dalam format APS-C, kamera mendapat sensor 18MP CMOS dan prosesor DIGIC 5 gambar yang terintegrasi dengan 14-bit konversi Analog / Digital. ISO berkisar 100-12.800 dan dibuang ke 25,600. Pada intinya, kamera ini dilengkapi dengan 20,2 megapixel APS-C CMOS sensor yang juga selaras dengan memenuhi kebutuhan pemotretan Anda.

Adapun perumahan, hal ini disesuaikan dan benar-ukuran secara gratis dari perjalanan perawatan serta pegangan yang nyaman tanpa sarung tangan tebal. Semua fungsi terletak dengan baik dan di ujung jari Anda dengan rantai custom made dan tugas berat kontrol mekanis. Dalam keseluruhan ketahanan sudah dekat-netral untuk menjamin penanganan yang nyaman. Selain itu, kamera mungkin juga memiliki sebuah Viewfinder elektronik yang akan membantu meningkatkan kualitas gambar. Cakupan dan pembesaran juga diharapkan untuk menjadi sedikit lebih baik dari mereka di model terakhir

Canon EOS 750D Rebel T6i rear view

Dengan 6 DIGIC, potensi video shooting kamera akan ditingkatkan sehingga untuk 1080p60 daripada 1080p30 ditemukan pada pendahulunya. Adapun pegangan, telah ditingkatkan sehingga lebih nyaman untuk memegang. Sensor setinggi mata telah ditempatkan di lokasi yang lebih baik sehingga lebih terlihat. Dalam desain, kamera memiliki mendapat finish dengan baik dilapisi, menarik dan tahan lama yang membuat kamera terlihat baik agresif dan hoki.

Canon EOS 750D Rebel T6i: Aksesoris

Daerah lain terbaik di mana Canon telah meningkatkan paling ditunggu Rebel T6i adalah pada kualitas dan jenis aksesoris. Perusahaan ini telah dilengkapi kamera baru dengan berbagai macam aksesoris di antaranya meliputi, pelatihan DVD, penutup baterai, kain pembersih lensa, baterai lithium-ion, pengisi baterai berteknologi tinggi, eyecup EF antara lain. Ada juga beberapa perangkat lunak yang dijual dengan kamera yang sebagian besar meliputi: browser foto EX, profesional foto digital, pengolahan gambar dan PhotoStitch.
Canon EOS 750D Rebel T6i front view 2
Canon EOS 750D Rebel T6i: Harga dan Rilis

Sesuai dengan berita yang disediakan di sebagian besar situs-situs berita dan sumber, perusahaan akan mengumumkan kamera Canon EOS 750D Rebel T6i di suatu tempat di tahun 2015. Meskipun tidak baik yakin, kemungkinan besar bahwa kamera akan diumumkan pada Februari / Maret atau bulan lain sebelum musim gugur tahun depan. Harga eceran yang tepat di mana kamera akan ditawarkan pada belum diketahui. Namun, pelanggan harus berharap untuk menghabiskan lebih banyak sebagai kamera dapat harga lebih tinggi dari model sebelumnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis / camera / canon dengan judul camera terbaru Canon EOS 750D / Rebel T6i. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2014/11/camera-terbaru-canon-eos-750d-rebel-t6i.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 9, 2014

Belum ada komentar untuk "camera terbaru Canon EOS 750D / Rebel T6i"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013