Aplikasi twitter terbaik unttuk Android

aplikasi twiter untuk android
aplikasi twiter



 Aplikasi Twitter Terbaik untuk Android - pada smartphone berbasis Android, aplikasi twitter menjadi barang yang wajib dibawa dalam OS berlogo robot ijo tersebut. Dengan begitu, pengguna Android akan senentiasa dapat mengetahui berita terbaru dan topik terhangat di media sosial. Akan tetapi, aplikasi twitter bawaan Android kurang menarik dan miskin fitur. Oleh karena itu, sejumlah developer telah malakukan sejumlah perubahan pada aplikasi Twitter dengan memanfaatkan API (Application Program Interface) Twitter. dengan begitu, aplikasi yang disuguhkan akan lebih menarik dan memiiki keungglan ersendiri. Saat ini, aplikasi Twitter client Android sudah cukup banyak. Namun dari sejumlah  Aplikasi Twitter Untuk Android  itu, berikut adalah 6 aplikasi twitter untuk Android yan bisa dikatakan paling baik
.
 1. Echofon
Aplikai Echfon tampak sederhana dengan dominasi warna putih. Untuk menuju halaman timeline tweet, mention, dan DM. Anda hanya perlu menggeser layar ke kiri atau kanan. Dan yang menjadikan aplikasi uni adalah, dengan Echofon Anda bisa memasang widget di halaman depan perangkat Android Anda, baik itu smartphone maupun Android. Dengan denikian, ANda tidak perlu repot-repot membuka aplikasi untuk melihat update terbaru dari timeline Twitter Andda.

2. Plume
Aplikasi PLume ini juga memiliki tampilan yang simple dan minimalis. untuk berpindah halaman timeline tweet, mention, dan sebagainya, Anda tinggal menggeser layar ke kiri dan kanan. Aplikasi ini cocok untuk smartphone yang memili RAM yang kecil, karena aplikasi ini tidak terlalu berat.

3. Falcon Pro
Untuk palikasi twitter yang ini, memiliki tampilan yang lebih menarik.  dengan aplikasi ini, And adapat menampilkan tweet dengan melamopirkan foto pada timeline. untuk melihat satu ruang menu yang memberikan Anda akses menuju timeline tweet, Mention, trends, dan DM, Anda tinggal menggeser layar ke kanan.

3. Tweetcaster
Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang terorganisir. Anda juga dapat memilih tema sesuai dengan keinginan. Dan yang istimewa dari aplikasi ini, Tweetcaster memilki fitur Zip It di Tweetcaster yang menjadikan Anda dapat menyembunyikan tweet yang Anda anggap mengganggu timeline, tanpa Anda mesti unfollow lebih dulu. Zip It ini dapat dipilih berdasarkan hashtag, kata kunci atau frase, dan akun pengguna.

5. Carbon
Dari segi tampilan, Carbon tampak segar dengan sejumlah gerakan 3D yang menarik. Ketika digunakan untuk berpindah dari halaman timeline Tweet ke Mentions, gerakan 3D nya sangat bagus. Secara default, latar belakang Carbon tampak berwarna hitam dengan teks berwarna putih
.
6. UberSocial
Aplikasi Ini adalah aplikasi yang cukup populer bagi pengguna di Indonesia. UberSocial mempunyai sejumlah keunggulan berupa penyesuaian notifikasi, melihat percakapan thread ;layaknya sebuah SMS, multiwidget serta live preview.


sumber : 
http://terobos.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android / gadgets dengan judul Aplikasi twitter terbaik unttuk Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/10/aplikasi-twiter-twitter-terbaik-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, October 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi twitter terbaik unttuk Android"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013