Cara Daftar Internet XL android dan PC

Daftar Paket Internet XL memang sangat di perlukan bagi anda yang suka melakukan aktifitas online entah itu mengakses situs jejaring sosail atau hanya sekedar browsing browsing mencari informasi terbaru dan terupdate. Jika anda adalah pelanggan dari operator XL tentu sudha tidak asing lagi dengan cara Daftar Paket Internet XL yang sudah biasa anda lakukan ketika masa kuota atau masa berlaku internetan anda habis. Jika anda adalah pelanggan baru dan masih awan untuk melakukan pendaftarannya maka di bawah ini bisa membantu anda dalam Cara Daftar Paket Internet XL Lengkap beserta harganya.
Internet HotRod 3G + Triple Kuota
Cara aktivasi, ketik *123#, Lalu, Piliha paket internet dan piliha Hotrod 3G+Untuk daftar harga silahkan lihat gambar dibawah ini.
Paket Internet XL
Paket Internet Pas Puas
Paket internet ini hadir berdasarkan pembagian waktu dalam satu hari itu dan berlaku hingga 30 hari setelah daftar, yakni waktu Pas dan Puas, paket internet PUAS berlaku mulai 00.00 s/d 04:59 dengan besar paket 750 MB dan paket PAS berlaku mulai 05:23: 59 dengan besar paket 250 MB. Cara registrasi, ketik *123*491# lalu Pilih dari antara dua paket tersebut.
Paket Internet XL-
Paket Internet Xenxasi Xtra 
Cara daftarnya cukup akses via *123*600#
Harga dan besar paket lihat gambar dibawah.
Paket Internet XL--
Paket Internet Begadang
Paket internet ini mungkin lebih cocok untuk yang suka keluyuran malam-malam, namanya saja sudah paket begadang, paket ini berlaku mulai pukul 00.00 s/d 09.00. Untuk registrasi tinggal akses saja via *123# lalu pilih “Paket Lainnya” lalu pilih “Paket Internet” Lalu pilih “Paket Begadang”.
Paket Internet XL---
Nah loh kalo sekarang udah ngerti apa saja nama paketan serta harganya, maka sekarang anda bisa memilih mana paketan yang cocok untuk anda karena anda pasti tidak mau kan jika di saat asyik berinternetan tapi kuota internetan anda habis di tengah jalan. Pilihlah paketan internet xl sesuai dengan kebutuhan anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gadgets / teknologi dengan judul Cara Daftar Internet XL android dan PC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/07/cara-daftar-internet-xl-android-dan-pc.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, July 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Daftar Internet XL android dan PC"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013