ADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INI

ADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INI

ADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INIADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INI -  mungkin kali ini ada yang berbeda pada smartphone yang super canggih ini dan disini blog ridsabs akan memberikan info yang sangat luar biasa pada tahun ini yang dimana mungkin banyak sekali bermunculan berbagai tekologi yang mungkin sangat canggih yang membuat orang-orang di luar sana berpikir jenius dengan smartphone ini Selain terlibat dalam proyek pengembangan pengontrol smartphone terbaru, baca : (Samsung Akan Buat Otak Manusia Dapat Mengontrol Smartphone dan Tablet). Kini Samsung juga diberitakan telah menciptakan Chip DRAM terbaru dengan balutan teknologi terbaik untuk perangkat smartphone dan tablet.
Memiliki fungsi sebagai pengolah data, file dan dokumen, Chip DRAM Samsung ini dikenal dengan nama 4Gb LPDDR3 Chip. Dimana Chip ini merupakan chip empat gigabit pertama yang dibangun di atas teknologi 20 nm-class.  Chip ini dibangun dengan kecepatan dalam berfikir, dan mampu menangani fungsi multimedia disebagian besar laptop saat ini. Menurut pernyataan pers dari Samsung, Chip terbaru ini memberikan pengalaman terbaru ke perangkat yang lebih portabel.
ADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INI

Sementara Wakil Presiden Eksekutif Samsung Youn Hyun Jun menyatakan “Dengan menyediakan generasi memori ponsel hemat berikutnya dengan sebuah kapasitas data yang lebih besar, kita sekarang memungkinkan OEM’s (Original Equipment Manufacturer Software) untuk memperkenalkan desain yang lebih inovatif kepada pasar”.
4Gb LPDDR3 20 nm-class kami memberikan contoh lain dari kemampuan kami untuk mengirimkan  hal yang berbeda, kinerja tinggi, high density memori kepada konsumen secara tepat waktu.
Chip ini tidak hanya tampil setara dengan chip laptop saat ini, bahkan Samsung mengklaim 4Gb LPDDR3 mampu bekerja dua kali lebih baik dari chip mobile yang ada pada saat ini.
Chip DRAM terbaru milik Samsung ini memiliki kemampuan dimana chip dapat mengirimkan konten ke layar dengan kecepatan absolut. Chip DRAM 4 Gb LPDDR3 mampu mentransmisikan data dengan kecepatan mendekati 2.133 megabit per detik per pin, dan kinerja ini dua kali lipat lebih cepat dari Chip LPDDR 2 yang ditawarkan sebelumnya.
Dan dalam kata lain Chip DRAM 4Gb LPDDR 3 sangat mampu mendorong tiga film HD sebesar 17 Gigabyte secara bersamaan hanya dalam satu detik saja. Demikian seperti yang TEKONKE kutip dari RedOrbit (30/4/13).

sumber : Michael Harper for redOrbit.com – Your Universe Online
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android / gadgets dengan judul ADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/06/ada-chip-dram-pada-samsung-tahun-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, June 10, 2013

Belum ada komentar untuk "ADA CHIP DRAM PADA SAMSUNG TAHUN INI"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013