Cara BBM Menggunakan Android terbaru 2013


Cara BBM Menggunakan Android terbaru 2013 - okey para pembaca setia blig ridsabs saya arman admin pada blog ini  mungkin akan banyak yang bilang ini HOAX atau bohong,,,karena rumornya bbm bisa berjalan di android sudah dari dulu  tapi ternyata hanya isapan jempol. banyak screen shot yang menampilkna suksesnya bbm berjalan di android. ternyata itu semua HOAX atau palsu.
Setelah kita menginstal APK BBM for android , tampilan pertama yang keluar adalah seperti diatas... hahahahahaha dan itu by.....Orang indonesia tuh... Sepertinya nih mas sigit bisa memporting aplikasi ini untuk bisa berjalan di android.
ini adalah contoh waktu saya coba add pin bb teman teman , Saat kita kirim pesan ke BB ,di blackberry ini sampainya bukan sebagai BBM, tapi sebagai pesan PIN dan email. dan secepat kita kirim BBM.
Jadi tertarik untuk mencoba aplikasi BBM for android ini, silhakan saja, Saat ini saya mencoba menggunakan Galaxy S2  dan smartfren wide dan working ...belum di tes dengan android yang lain..
download bbm
yang sukses selamat yang gak , cek di xda oke..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori android / gadgets dengan judul Cara BBM Menggunakan Android terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/05/cara-bbm-menggunakan-android-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, May 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara BBM Menggunakan Android terbaru 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013