Mobil YAng PAling Banyak di lapisi Dengan Emas

Mobil YAng PAling Banyak di lapisiDengan Emas
Geliat modifikasi car enthusiast di kota Dubai, Emirat Arab termasuk menarik untuk dibicarakan. Bahkan, paling ‘royal’ kalau soal mendandani mobil. Bila di tulisan yang lalu ada Bentley Continental GT bergaya chrome, tak mau kalah inovatif Range Rover Sport 2012 tampil dengan balutan koin koin emas di sekujur bodi.

Mobil YAng PAling Banyak di lapisiDengan Emas
Mobil YAng PAling Banyak di lapisiDengan Emas

Tercatat sebanyak 57,412 koin melekat di eksterior yang meliputi panel kap mesin, bumper depan dan belakang, fender samping kanan-kiri, pintu hingga pintu belakang. Prosesnya, dilakukan dengan cara koin ditempel satu per satu menggunakan lem atau perekat ke tiap bagian panel.

SUV yang sengaja dipertontonkan pada suatu event di Dubai ini juga membungkus seluruh kaca dengan figure tokoh terkenal Arab Saudi. Wah, kalau kotor perawatannya bagaimana ya? 


 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori mobil dengan judul Mobil YAng PAling Banyak di lapisi Dengan Emas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/04/mobil-yang-paling-banyak-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, April 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Mobil YAng PAling Banyak di lapisi Dengan Emas"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013