MObil PAling Irit Tahun 2013 SUV All Wheel Drive

New York - Selang beberapa bulan setelah meluncurkan versi mesin bensin, Subaru memperkenalkan SUV XV Crosstrek hybrid di New York Motor Show 2013.

XV Crosstrek Hybrid pada dasarnya adalah model hybrid dari SUV Subaru XV, yang juga merupakan model crossover dari Impreza sport.

Sistem hybrid pada XV Crosstrek mengawinkan mesin boxer 2.0 liter 4 silinder dengan motor listrik.

Mesin didesain secara khusus untuk hybrid untuk mengurangi friksi. Subaru belum mengumumkan berapa tenaga maksimum dari XV Crosstrek, namun untuk motor listriknya memiliki tenaga maksimum 13 ps dan torsi 6.6 kgm.

Baterainya menggunakan baterai nikel-metal hidrida dengan transmisi CVT dengan sebuah motor yang ditempatkan di dalam transmisi.

Mobil bisa melaju dalam mode elektrik dalam kecepatan yang sangat rendah dan kecepatan menengah. Ini membuat konsumsi BBM lebih bagus dan pengendaraan yang sempurna.

XV Crosstrek Hybrid dijadwalkan akan diluncurkan di Amerika pada musim gugur 2013. "Mobil memiliki konsumsi BBM paling bagus dari semua SUV all wheel drive, di luar mobil plug-in hybrid," demikian pernyataan Subaru.

k

kk

k

k

kk
(ddn/ddn)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori mobil dengan judul MObil PAling Irit Tahun 2013 SUV All Wheel Drive. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/04/mobil-paling-irit-tahun-2013-suv-all.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Tuesday, April 2, 2013

Belum ada komentar untuk "MObil PAling Irit Tahun 2013 SUV All Wheel Drive"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013