Rumor kamera Lumix 2013


Kamera Terbaru Panasonic Lumix GH3 Di Agustus
Gambar Rekaan Panasonic Lumix GH3
Sebuah informasi mengatakan bahwa Panasonic kemungkinan hanya akan mengumumkan Lumix GH3 di event Photokina dan menurut salah satu sumber Lumix GX2 baru dijadwalkan untuk rilis pertengahan November. Belum ada info tentang fitur baru Lumix GX2. Tetapi paten terbaru Panasonic mengungkapkan bentuk benda kamera kompak micro 4/3 (MFT) dengan jendela bidik (viewfinder) terintegrasi (seperti versi lama kamera Lumix DMC-L1).
Paten yang sama menjelaskan kamera akan memiliki stabilizer pada sensor dalam body juga (seperti pada Olympus). Tapi seperti biasa dengan paten mereka mungkin hanya bertujuan untuk melindungi teknologi dan tidak untuk merilis produk yang nyata, setidaknya dalam waktu dekat. Dan kabar baiknya adalah bahwa insinyur Panasonic saat ini benar-benar memikirkan Lumix GX2 seperti yang banyak dari kita mengharapkannya.
Dalam sebuah wawancara yang dibuat oleh Amatir Fotografer Panasonic sendiri mengatakan bahwa: “Kami akan mendefinisikan lebih jelas apa arti GH dan GX tahun ini, sehingga konsumen memiliki ide yang lebih baik sesuai karakteristik mereka.”
Summary rumor untuk Panasonic Lumix GH3 seperti yang pernah

Artikel terkait : 


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / pentax dengan judul Rumor kamera Lumix 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/rumor-kamera-lumix-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, March 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Rumor kamera Lumix 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013