film Batman terpopuler dirilis 2019 mendatang


Rencana awalnya, Warner Bros. Picture dan DC Comic akan menampilkan sang superhero kelelawar dalam film ‘Justice League’. Namun masalah timbul ketika ‘Justice League’ yang rencananya rilis pada 2015, juga mengalami masalah. Film itu baru akan dimulai produksinya jika ‘Man of Steel’ sukses di bioskop.
“Aku yakin rencana mereka untuk memperkenalkan Batman (versi baru) di film yang berdiri sendiri, namun sepertinya baru terlaksana lebih lama dari yang direncanakan,” ucap sumber di situs Batman on Film, Rabu (13/2/2013).
Warner Bros. khawatir film reboot ‘Batman’ bisa mempengaruhi penjualan ‘Justice League’. Oleh karena itu, mereka berencana menahan proyek tersebut untuk waktu yang cukup lama hingga trilogi ‘Superman’ selesai.
“Jika Superman sukses, mungkin mereka akan menahannya dalam waktu yang lama, bisa tujuh atau delapan tahun. Di bawah skenario, mungkin sekitar tahun 2019,” tambah sang sumber.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori film dengan judul film Batman terpopuler dirilis 2019 mendatang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/film-batman-terpopuler-dirilis-2019.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Friday, March 1, 2013

Belum ada komentar untuk "film Batman terpopuler dirilis 2019 mendatang"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013