Asus Perkenalkan Motherboard paling canggih di tahun 2013

ASUS Perkenalkan Motherboard Tercanggih
Asus Perkenalkan Motherboard paling canggih di ta
ASUS motherboard ASUS dengan chipset Z77, ASUS ROG Maximus V Extreme

Ridsabs Men - Di antara seluruh motherboard ASUS dengan chipset Z77, ASUS ROG Maximus V Extreme adalah yang paling diunggulkan untuk overclocking dan mencapai nilai benchmarking terbaik dengan processor Intel® Core™ generasi kedua dan ketiga.
Dilengkapi dengan ROG OC Key™ pada paket penjualan, untuk fungsi OSD TweakIt dan OSD Monitor yang detil dengan parameter yang lengkap. Untuk pengguna yang menggunakan pendingin ekstrim, ASUS ROG Maximus V Extreme juga telah dilengkapi teknologi Subzero Sense™, sehingga dapat dengan cepat dan akurat mendeteksi temperatur pada komponen utama, hingga jauh di bawah titik beku.
VGA Hotwire™ header juga tersedia untuk memudahkan saat mengatur voltase secara detil dan presisi, ditambah dukungan 10Gbps Intel® Thunderbolt™ yang memungkinkan transfer data yang cepat sekaligus koneksi untuk output display, cukup dengan satu kabel. Untuk memastikan dukungan kemampuan proses grafis yang optimal, tersedia 5 slot PCI Express 3.0  pada motherboard Maximus V Extreme, 2 di antaranya terhubung langsung ke CPU untuk kinerja grafis yang lebih cepat dan bebas latency. Dukungan untuk NVIDIA® 4-way SLI™ dan AMD CrossFireX™ juga ditambahkan dengan LucidLogix Virtu™ MVP untuk optimalisasi multi-GPU.

  1. Sony Xperia Tablet Z tercanggih di dunia akan masuk pasar Indonesia
  2. Samsung Galaxy S4 akan dirilis dan mengalahkan Kualitas Layar iphone 5 di tahun 2013
  3. Negara Paling Banyak Korupsi Di Dunia versi terbaru 2013
  4. Perkenalkan Motherboard paling canggih di tahun 2013
  5. 10 Stadion Indonesia Bertaraf Internasional di tahun 2013.
  6. perbedaan iPhone 5 dan Blackberry Z10.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Asus Perkenalkan Motherboard paling canggih di tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/03/asus-perkenalkan-motherboard-paling.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Asus Perkenalkan Motherboard paling canggih di tahun 2013"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013