PS 4 telah datang

PS 4 Akhir Tahun ini 

 

Kabar peluncuran PlayStation 4 semakin ramai saja, setelah informasi sebelumnya mengatakan bahwa sony menunda rilis konsol terbarunya yang baru akan dilempar ke pasar tahun 2013, kini muncul versi lainnya lagi. Menurut rumor yang beredar saat ini, Sony dikabarkan mulai memproduksi PS4 akhir tahun ini sebelum meluncurkannya pada 2012.

Datangnya kabar ini pun tidak serta merta, produsen komponen asal Taiwan, Foxconn dan Pegatron Technology yang merakit PlayStation 3 telah menkonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Tidak hanya itu, kabarnya kedua perusahaan tersebut juga akan bertanggung jawab terhadap perakitan PS4. Menurut sebuah laporan, Sony akan menyiapkan setidaknya 20 juta unit PS4 untuk peluncuran awal mereka tahun depan. Ini berarti tidak lama lagi gamer dapat menikmati konsol terbaru dari Sony. Anda berminat?

hayo hubungi saya tapi sayangnya ane belom jual hahaa
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / game / teknologi dengan judul PS 4 telah datang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/ps-4-telah-datang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, February 15, 2013

Belum ada komentar untuk "PS 4 telah datang"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013