Kamera DSLR Olympus E-5


Kamera DSLR Olympus E-5
Bulan lalu Olympus membuat pernyataan resmi bahwa mereka bekerja pada sebuah body kamera pro baru untuk lensa Four Thirds yang akan menggantikan kamera DSLR Olympus E-5. Ini menegaskan bahwa perusahaan bekerja pada ide-ide yang berbeda untuk penerus E-5, termasuk Micro Four Thirds dan body Four Thirds hybrid:
Seperti yang telah disampaikan bahwa pengganti untuk E-5 tidak hanya mengejar kualitas gambar yang tinggi dan kinerja tinggi. Kami juga ingin memberikan manfaat dari ukuran body yang kecil. Anda mungkin ingat kebijakan ini juga merupakan bagian penting dari konsep Four Thirds Empat itu sendiri. Kami sedang mempertimbangkan ide-ide yang berbeda untuk body kamera yang akan menerima lensa Four Thirds, tetapi juga akan memiliki ukuran yang diterima sebagai kamera kompak. Pada saat ini belum ada yang pasti, karena masih ada banyak kemungkinan – bisa jadi Micro Four Thirds, atau Four Thirds, atau kombonasi keduanya sebagai hybrid. Kami sedang mempelajari beberapa pilihan, tapi kita belum memutuskan apa bentuk kamera harus memiliki
Seperti kita ketahui, Olympus memiliki jajaran lensa Four Thirds yang sangat banyak dan sangat berkualitas dari segi optik, tetapi lensa-lensa ini terancam menganggur tidak memiliki body kamera yang baru. Untuk itu Olympus sedang bekerja keras agar user pengguna lensa-lensa ini dapat meneruskan investasi mereka dengan body kamera yang baru, kompak dan memenuhi standard pro untuk menggantikan kamera DSLR Olympus E-5.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / olympus dengan judul Kamera DSLR Olympus E-5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/kamera-dslr-olympus-e-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arman syah - Monday, February 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Kamera DSLR Olympus E-5"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013