Asiknya memakai Camera Pentax

Para Pentax K20D mengambil foto yang indah dan sangat mudah digunakan. Aku membeli model ini selama lebih biaya efektif Pentax DSLR sebagai akibat dari itu LiveView. mungkin akan bagus untuk dapat fokus sedangkan menggunakan LiveView, namun hal ini tampaknya tidak teknis potensial. Saya melakukan banyak fotografi makro dan meskipun LiveView bisa menjadi fitur bagus untuk sendiri, saya beli dengan dengan hanya jendela bidik sebagian besar waktu.
PENTAX K20D Tubuh
Saya menambahkan Eye-Fi nirkabel Kartu SD yang mengirimkan foto saya pada laptop saya sementara tidak persyaratan untuk pasang, oleh karena itu saya tidak pernah menggunakan perangkat lunak dibundel Pentax.
Saya menambahkan posisi, baterai tambahan, dan manajemen remote. itu bagus untuk memiliki sebuah baterai tambahan, terpencil, dan tambahan kartu SD disimpan di dalam pegangan. Cengkeraman membuat ke tingkat kecil signifikan - cukup banyak seperti SLR film.
Semuanya itu sederhana untuk menggunakan Kamera langsung dari kotak. Oh, jika Anda mendapatkan kamera ini dari Amazon, ia datang dengan aksesoris yang identik sebagai jika Anda mendapatkannya dari toko Pentax (bukan pasar abu-abu atau dikemas). untuk beberapa alasan Amazon tidak daftar apa yang di dalam kotak karena akan Pentax. Butuh banyak panggilan telepon dan kemudian gulungan dadu untuk akhirnya memastikan bahwa segala sesuatu yang tercantum di web Pentax {} situs itu identik dengan apa yang datang dalam kotak di situs Amazon. Salah satu isu untuk melihat meskipun adalah bahwa sementara ia datang dengan kabel AC, itu bukan adaptor AC untuk menyalakan kamera. Kabel AC datang dengan adalah untuk pengisi baterai. Jika Anda ingin kekuasaan secara langsung dari AC Anda ingin membeli Adaptor AC. Baik Pentax atau Amazon yang jelas mengenai detail ini. Adaptor AC adalah tentang $ 100 tambahan. sebagian besar orang tidak akan akan menyukainya. Daya baterai yang besar, meskipun cadang manis untuk sendiri. Baterai biaya benar-benar di tetapi tiga jam dan biaya penuh ditunjukkan oleh bobot yang ringan-pada pengisi daya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori camera / pentax dengan judul Asiknya memakai Camera Pentax. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ridsabs.blogspot.com/2013/02/asiknya-memakai-camera-pentax.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, February 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Asiknya memakai Camera Pentax"

SUMBER ILMU TERPECAYA

dunia fotografi

TEKNOLOGI 2013